Sabtu, 05 Mei 2012

Teman Lamaku

Hai Friends.... pasti kalian punya temankan di sekolah???? Begitu pun aku, aku juga mempunyainya. Tapi yang aku ceritakan sekarang ini teman kelas 2 SD. Aku inget banget waktu kejadian tersebut... Dulu aku punya teman namanya Nia. Dulu dia itu sahabat kelas 2ku. Tapi saat sudah kelas 3 dia meninggalkanku dengan sendirinya. Dia bersahabat dengan Nilna. Tapi meski begitu aku tidak marah.... Karena ada satu anak yang setia dengnku... yaitu Nabila...., tapi setelah kelas 3 selesai dan naik kelas 4. Nabila pisah denganku... dia kelas  4a dan aq 4b. Dan aku sudah tak punya sahabat lagi.... Tapi setelah lama kemudian aku bertemu dengan Safa.... dan lama kelamaan pun aku dan dia menjadi akrab...Dan kelihatan seperti seorang sahabat... Ya udah deh, akhirnya kita sahabatan.... sampai sekarang pun masih sahabatan..... Tapi kita juga pernah tengkar lho.... Namanya juga sahabat pasti pernah bertengkar..... tapi setelah bertengkar bisa balikan lagi kok!!

9 komentar:

  1. Safa,syifa...ga ada yang lain ne

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada donk!! Tapi paling deket sama Safa.*_*

      Hapus
  2. mmmh... meski udah ga satu kelas, ato gak bisa ketemu tiap hari, namanya sahabat masih tetep bisa jadi sahabat doonk... Nia dan Nabila masih boleh koq tetep jadi sahabat Syifa... (*_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... tapi Nia sudah sama Nilna, Nabila sudah sama Salwa.....
      Jadi aku sama Safa... Dech!!

      Hapus
    2. mmmh... emang kalo sahabatan itu harus satu lawan satu ya..?? trus aku sahabatan sama siapa donk... hehehe... (iya deech, meski ga jadi sahabat, yang penting tetep kawan, ga boleh musuhan...)

      Hapus
  3. Ibu juga mau sahabatan sama Kakak Syifa........

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak syifa.... walaupun sahabatnya berubah ubah tetap punya teman yg banyak

    BalasHapus