Senin, 07 Mei 2012

IBU

Teman.... aku akan menulis puisi lagi lho..... Tapi puisi ini bukan karyaku... melainkan karya Adikku (Aslinya karya gurunya tapi disuruh nulis).... Adikku menulis puisi ini untuk ibuku pada  waktu hari ibu lho.....Mau tau???? Ini Dia:

Ibu...........
Ibu......
Engkau menangis karena aku...
EngkauSedih karena aku..
Engkau menderita karena aku..
Engkau kurus karena aku...
Engkau berikan segalanya untuk aku

Ibu.....
Jasamu tiada terbalas..
Jasamu tiada terbeli....
Jasamu tiada akhir..
Jasamu tiada tara..
Jasamu terlukis indah di surga..

Ibu......
Hanya do'a yang Bisa ku persembahkan kepadamu
Karena jasamu tiada terbalas..
Hanya tangisku sebagai saksi atas rasa cintaku padamu.....

Thak's you.....
Dari anakmu Yasmine


Gimana??? Baguskan.... kalian tahu,,, ibuku aja sampai nangis membaca puisi ini!!!  Jadi tolong jangan sekali-kali kalian membuat ibu kalian sakit hati........ Ingat-ingat ya.....



6 komentar:

  1. Subhanallah.....
    Semoga Kak Syifa dan Dek Yasmin menjadi anak-anak yang sholihah penyejuk hati Ibu dan Ayah amiiin
    Jangan bosan-bosan belajar semoga kelak Kak Syifa menjadi pionir dalam dunia teknologi informasi diIndonesia

    BalasHapus
  2. Ibu bs menjadi sahabat yg mau mendengarkan keluh kesah kita, bs jadi teman dalam tawa, dan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan kita ... :)

    BalasHapus
  3. Bagus tuh puisi dari Adek Yasmin smg bermanfaat bagi para pembaca,,,,

    BalasHapus