Minggu, 20 Mei 2012

Dag Dig Dug

Teman.... aku lagi dag dug dug.... kenapa??? Karena tadi adalah pengumuman pemenang lomba blog ini.... Kalian belum aku kasih tau kan??? Sory.... Kalian mau tau hasilnya??? Aku kalah.... Aku cuma masuk 10 besar aja... Tapi meski begitu aku harus tetap semangat.... masih ada beberapa lomba yang aku ikuti.... Dan semoga bisa menang... Oya aku juga senang meskipun aku nggak menang... tapi sahabatku Safa memenangkannya dia mendapat juara 2 lomba blog.... Kalian ingin mengunjungi blognya??? Silahkan klik ini : www.safaah-fanytastic.blogspot.com..... Kalian bisa langsung melihatnya.... Terus yang paling bikin aku senang adalah sekolahku SDIT Permata memenangkan beberapa lomba antaranya: Nasyid, Mading, Blog. Ini dulu aja ya yang aku sampaikan....

2 komentar:

  1. meski belom berhasil menjadi pemenang, Syifa tetep harus semangat untuk ber-inovasi dalam ngembangin blog agar makin bagus.. sapa tau, ntar klo ada lomba lagi, Syifa udah siap jadi Nomor Satu... hehe..
    ada yang lebih penting daripada menjadi pemenang, yaitu menjadi makin ngerti dan percaya diri, bahwa Syifa itu mampu...
    Keep Move On...!!!

    BalasHapus
  2. syif lomba apa aja yg kmu ikuti? Mksh yoo syif! tpi basio yo ngono g dpt apa2 khan? pialanya di skul, klu ada piagamx sih gpp khan?!!

    BalasHapus